Rabu, 04 Juli 2012

tanyakan bagaimana hatiku

aku selalu terdiam dan tersenyum berusaha mengatakan semua hal baik-baik saja
terkadang aku berfikir ku tak ingin memiliki mata untuk meligat setiap kejadian yang mebutakan aku akan kepercayaan hatiku
terkadang aku berfikir ku tak ingin mendengar ketika setiap kali nama wanita lain dan pujaan tentang mereka
ku juga berpikir, inginku tak memiliki logika yang selalu kalah dengan hatiku
sesungguhnya untuk apa aku memiliki mata, hati, telinga dan pikiran bila hanyauk meneteskan airmata di pipiku
tata ada seorangpun tuk sejenak menengokku dan menanyakkan padaku
"bagaiman hatiku ?"
"bagaimana perasaanku?"
"apakah kamu baik-baik saja ?"
hidup ini serasa sebuah drama menyedihkan yang ku sendiri ta tau kapan kebahagiaan itu akan datang
Tuhan aku hanya bisa berdoa, "beri aku kemampuan dan kekuatan dalam menjalani kehidupanku yang aku jalani sesuai kepercayaan hatiku. ku tau takkan ada permasalahn yang di luar kemampuanku. Tuhan Yeses senantiasalah bersamaku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back
to top