Senin, 16 April 2012

Doaku Untuknya


takkan habis kata demi kata tuk melukiskan apa yang telah terjadi dan apa yang bersemayam di hati. cinta kan selalu ada dan tumbuh di hati setiap insan manusia yang mau menjaga rasa cinta itu.

aku tak mengerti sebenarnya dengan apa yang ku rasa selama ini, ketika dia datang dalam hidupku 4 tahun yang lalu, semua terasa berubah

tak pernah sedikitpun aku merasa sendiri meski dia harus jauh dariku, dan jarang untuk bertemu. namun cinta ini gak pernah hilang, yang ada aku malah makin mencintai dia

aku selalu berjanji pada diriku, apapun yang terjadi, aku takkan pernah menyerah dan pergi dari hatinya, aku tau, aku mampu bertahan karena cintaku yang besar untunya.

apalagi kebahagiaan yang bersemayam di hubungan kami,

aku benar benar merasakan tak mampu hidup tanpa dia

aku yang galak, gak mau kalah, marah, jutek, tanpa aku sadari aku mampu hormat dengan dia

cuma dia yang bisa mengendalikanku

harapanku hanya menunggu waktu dan janji akan sebuah pernikahan

harapan ku hanya dia

cuma dia yang mapu bahagiakan aku

ini bukan cinta sesaat

tapi aku sangat yakin, inilah cinta sejatiku

dialah jodohku

"Ya Tuhan, jagalah Budiawan Sutrisna, tutup mata hatinya untuk wanita lain, biarkan hanya aku saja yang tinggal di hatinya. aku sangat mencintainya Tuhan, aku mau dia menjadi milikku selamanya, menjadi teman hidupku, menjadi ayah dari anak-anakku, menjadi suami yang baek untukku. Berkatilah hubungan ini Tuhan, agar bisa menjadi berkat untuk orang lain. kuduskanlah setiap komitmen, janji yang telah kami buat, hanya padaMu Tuhan, aku memohon". amien

ini doaku, doa yang selalu memberikan semangat dalam hidupku untuk menjalani ini semua

memang tak mudah 

tapi aku percaya,

Cinta Budiawan Sutrisna (11-11-1991) senantiasa ada hanya untuk Ambar Wulandari (15-12-1991), selamanya, hingga di ujung nafasnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back
to top