Selasa, 04 Desember 2012

Keberlanjutan Trans Semarang Koridor 2

ini artikel saya ketiga mengenai BRT Trans Semarang Koridor 2. untuk artikel pertama dapat anda baca dengan klik link ini :
http://muchy-muchy.blogspot.com/2012/10/pemerintah-kota-semarang-luncurkan-brt.html
untuk artikel kedua, silahkan klik link di bawah ini :
http://muchy-muchy.blogspot.com/2012/11/si-merah-brt-trans-semarang-koridor-2.html
menindaklanjuti komentar saya di artikel kedua, cukup ada perkembangan baik untuk masalah crew dan driver, sudah cukup.
penetapan tarif yang saya sempat singgung juga sudah ditetapkan per i desember 2013 dengan ikut tarif umum

kemudian masalah armada masih sama, bocor juga masih, ditambah bus baru ko tiap jalan naik harus matiin AC, ini saya alami pada hari ini. kondidi dalam bis penuh banget, eh tiap tanjakan kok AC mati, haduwwwww panasnya.....
ini baru saya alami pertama kali, bis ini bis angkatan Terminal Sisemut Ungaran, mohon segera adanya perbaikan.

next, segera butuh bis kapasitas besar niiiiiiii............., senin kemarin sekitar pukul 12 siang saya akan kembali ke Ungaran dan wahhh banyak sekali penumpang terlantar dan harus ikut BRT urutan belakangnya. di Shelter Balaikota Jl Pemuda tah berapa belasan atau dua puluhan pelajar dan orang umum tak terangkut. shelter berikutnya Shelter DonSaf juga banyak banget pelajar yang tak terangkut. penumpang Shelter Ngaglik juga tak terangkut, penumpang Shelter Elisabeth juga bernasib sama, penumpang di Shelter Don Bosco sama saja juga tidak mampu terangkut.
selain itu armada yang sekarang pas penuh banget, kasian mba n mas kondekturnya nyelempit di pintu tengah, mau narik karcis pun susah.

mohon untuk bahan evaluasi bagi pihak yang terkait dan perencanaan yang lebih matang untuk Koridor 3, 4, 5, dan 6. Jangan samapai armada baru banyak keluhan atau armada yang perlu perbaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back
to top