Jumat, 14 September 2012

wisata kuliner di Semarang

sebagai orang Semarang asli, sudah berbagai macam kuliner saya rasakan di kota ini. buat anda yang ingin datang ke Semarang dan masih bingung akan makan dimana, ini referensi saya :

1. Gubug Makan Mang Engking Ungaran

ini merupakan salah satu tempat makan favorit saya. rumah makan ini berada di jalan raya ungaran-bawen, makanan yang disajikan memiliki cita rasa istimewa selain itu view di tempat ini sangat menarik








2. Kebon Raja Ungaran

tak kalah serunya tempat ini juga menyajikan hidangan yang menggoyang lidah serta tempat makan yang sangat nyaman










3.balemong galery resort & convention


tempat ini menghadirkan makanan-makanan yang cukup merogoh kantong, namun fasilitas, pemandangan disini sangat luar biasa. anda dapat menginap disini, atau bahkan melihat barang-barang antik milik owner resto ini







4. villa joglo Ungaran

yap sesuai namanya, ini adalah sebuah villa dengan konsep tradisonal namun tetap terkesan mewah.. pengalaman saya makan disni, dari rasa tak perlu dipertanyakan lagi. istimewe.....
banyak bule disini, hehehehe







5. Rumah Makan Indahsari Semarang

seperti terlihat di gambar. rumah makan ini memang sederhana di banding rumah makan di atas. taoi jangan salah, rasa makanannya sangat ramah dilidah, harganya pun juga sangat ramah di kantong. buktikan saja










cukup ya 5 tempat makan yang saya referensikan. lain kali akan saya bahas tempat makan lain di kota  Semarang tercinta ini. selamat berwisata kuliner.....

2 komentar:

Back
to top